Header Ads

Gratis Download Smadav Antivirus 2019 All Windows Version (Official)

Sampai saat ini Smadav masih merupakan antivirus lokal yang sudah sangat populer digunakan sebagai pertahanan dari serangan malware, trojan, virus, script dan lain-lain yang menyebarluas. Tak terkecuali saya sebagai admin 'hanyalah' yang tetap mempertahankan aplikasi SMADAV 2019 terinstall di beberapa laptop yang saya miliki yang disandingkan dengan Windows Defender bawaan dari OS Windows.

Sampai saat ini fitur-fitur yang ditambah cukuplah banyak ini tentu sesuai kebutuhan dari pengguna. Selain menggunakan sumber daya (resource) komputer yang sangat kecil yang hanya memerlukan memori (dibawah 5 MB) dan penggunaan CPU yang sangat kecil (dibawah 1%), antivirus SMADAV sangat cocok dipadukan dengan antivirus lain yang sudah ter-install di komputer Anda sehingga akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

Gratis Download Smadav Antivirus 2017 All Windows Version (Official)

Fitur lengkap dari SMADAV Antivirus 2019
Sampai saat ini sudah banyak penambahan dan perbaikan aplikasi, terupdate sampai versi Smadav 2019 Rev. 11.2 sebagai berikut:

+ Penambahan database 2935 virus baru,
+ Tampilan baru notifikasi Smadav Free di setiap startup komputer,
+ Perbaikan metode pengiriman statistik program PC untuk pengembangan Smadav.

Sebagai fitur yang cukup handal dari SMADAV 2019 adalah fitur Anti-Ransomware nya yang berfungsi sebagai pencegahan atas penyandera data dari aktivitas virus (Cerber, Locky, Teslacrypt, dll.), selain fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk yang sangat ampuh dan teruji kehandalannya.

Dan satu lagi, pada versi terbarunya aplikasi ini benar-benar telah men-support bagi pengguna Windows 10 terlebih lagi untuk Windows 7/8/8.1. Smadav dapat digunakan secara gratis dengan fitur yang minimal untuk pengunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi seperti rumah atau organisasi non-profit.

Keuntungan Menggunakan SMADAV PRO 2019
Sementara itu Smadav Pro adalah diperuntukan bagi anggota/member smadav atau lembaga profit seperti perusahaan, perkantoran, warnet, toko, rental, service komputer dan sejenis lainnya.

Adapun keuntungan bila anda menggunakan versi berbayarnya, maka anda dapat menggunakan fitur-fitur seperti update/upgrade otomatis tanpa harus menekan tombol "Cek Update" dan bila ditemukan update terbaru maka diharuskan membuka browser untuk melakukan update secara manual. Jadi semua itu tidak akan pernah anda lakukan di versi pro-nya.

Gratis Download Smadav Antivirus 2017 All Windows Version

Selanjutnya fitur yang hanya ada pada versi pro adalah daftar untuk pengecualian scan, berikutnya fitur penggunaan password Admin Smadav serta di bebaskannya pengguna merubah-ubah warna tema smadav sesuai selera.

Gratis Download Smadav Antivirus 2017 All Windows Version

Bila anda merasa jenuh atau bosan tampilan interface smadav secara default yang menurut anda terlalu kecil, anda bisa mengubahnya sesuai selera bahkan ke-tampilan seluruh layar desktop anda.

Gratis Download Smadav Antivirus 2017 All Windows Version

Fitur berikut ini mungkin lepas dari pengamatan penggunanya, ya! fitur "Allow Windows Script & Macro" dan " Disable Anti-Exe". Dengan fitur "Allow Windows Script & Macro" anda bisa mematikan script "Windows Scripting Host" dan "Macro (VBA) for MS-Word".

Pernahkan anda mengalami, error script "Windows Script Host acces is disabled on this machine. Contact your administrator for details"?.

Gratis Download Smadav Antivirus 2017 All Windows Version

Cara mengatasi cukup gampang, yaitu install smadav antivirus terbaru lalu klik tray icon smadav disudut kanan bawah, lalu list/centang opsi "Allow Windows Script & Macro (Forever)", maka pesan error diatas akan terselesaikan.

Gratis Download Smadav Antivirus 2017 All Windows Version

Dan untungnya fitur ini tersedia baik pengguna yang gratisan maupun yang berbayar.

Tips Penggunaan:
Bila menggunakan versi berbayar, maka belilah serial number / key secara legal dan resmi kepada pihak smadav agar penggunaan yang maksimal dan aman karena semua terkait hak cipta. Penggunaan key bajakan antivirus smadav 2019 tidak akan dibahas di blog "hanyalah" ini.

Artikel Rekomendasi: Inilah Manfaat Menggunakan Aplikasi Original bukan Bajakan

Source:
Download Gratis SMADAV Antivirus 2019  disini

Mirror Download:
Versi Smadav Antivirus Pro 2019 v 13.0.1 : Download | Pembaharuan?


No comments

Powered by Blogger.