Header Ads

10 Software Yang Paling Banyak Di Download

10 Software Yang Paling Banyak Di Download - Setelah sebelumnya telah kita bahas artikel [Panduan Pemula] Cara Baru Install Aplikasi Adobe Photoshop CC 2017, kali ini kita beralih dengan artikel yang bertopik kumpulan aplikasi atau software. Ya, kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 software yang paling banyak di download.

Software yang paling banyak di download ini tersebar dari yang freeware, shareware sampai yang berbayar (trialware). Sedangkan hasil ini diambil dari webnya Windows 7 Download. Dari 10 Software yang paling banyak di download hampir semuanya berbeda kegunaan dan kategori.

10 Software Yang Paling Banyak Di Download

10 Software Yang Paling Banyak Di Download
Sebagai tambahan bahwa software yang paling banyak diunduh ini, sepenuhnya mendukung untuk operasi sistem Windows 7 dan sebagian yang support terhadap windows keluaran yang lebih lama.

Tanpa berpanjang lebar berikut daftar 10 Software Yang Paling Banyak Di Download :
  1. Syston Data Recovery Free 3.0 : adalah perangkat lunak pemulihan data gratis terbaik untuk menyelesaikan semua masalah kehilangan data - recovery file yang hilang dari hard drive, hard drive eksternal, USB drive, kartu memori, kamera digital, ponsel, pemutar musik dan media penyimpanan lainnya karena menghapus, format, kegagalan software, kerusakan hard drive, gangguan virus, kerusakan partisi atau alasan lain yang tidak diketahui.
  2. Android Manager for Windows 2.3.1.179 : adalah tool ringan dan sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengelola ponsel Android Anda langsung dari PC.
  3. MoboLot for Android Transfer 2.1.1.8 : Utilitas ini cukup berguna bagi anda yang ingin menyimpan informasi terorganisir, penggunaannya sangat sederhana, dan hanya satu yang anda perlukan adalah koneksi USB pada PC Anda. file media seperti foto, musik, video pada disk lokal Anda dapat dimuat ke perangkat Anda melalui program ini. Dengan utility ini anda juga dapat menginstall aplikasi di ponsel melalui komputer desktop dengan satu klik sederhana.
  4. Android Sync for Windows 1.3.2.175 : Dengan menggunakan tool ini anda akan dimudahkan mengelola dan mengendalikan segala sesuatu pada perangkat Android Anda dari komputer. Sync, mentransfer dan back up data  di antara perangkat yang berbeda, termasuk ponsel Android, tablet Android dan komputer.
  5. MoboPlay for PC 1.6.0.13 : MoboPlay for PC memungkinkan Anda menyinkronkan aplikasi, kontak, foto, video dan file Anda mentransfer dengan semua perangkat / iPhone atau Android anda langsung dari desktop dengan kontrol penuh dari anda.
  6. MoboPlay for Android 1.3.1.150 : Aplikasi ini memiliki antarmuka yang cukup sederhana dan bersih, yang hanya terdiri dari beberapa tab dan panel di mana untuk menampilkan informasi yang dipilih. MoboPlay for Android membantu Anda menghubungkan telepon ke komputer melalui kabel USB atau nirkabel. Koneksi wizard membantu dengan menunjukkan apa yang perlu dilakukan pada setiap langkahnya.
  7. Android PC Sync Manager 1.3.1.153 : adalah tool manajemen PC yang memungkinkan anda untuk mengelola dan mengatur file dan data pada perangkat Anda. Tool ini juga menyediakan utilitas yang berguna seperti dapat mengirimkan SMS langsung dari komputer, impor dan ekspor kontak, mengelola file musik dan multimedia, mengelola email Anda, mengakses kalender atau menambah dan memodifikasi catatan.
  8. Google Chrome 54.0.2840.99 : Web browser ini bisa dibilang bagian paling penting dari perangkat lunak pada komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu daring dalam peramban: Bila Anda mencari, chatting, email, toko, bank, membaca berita, dan menonton video online maka browser ini layak anda miliki.
  9. Windows 7 : Windows 7 yang diklaim oleh pihak microsoft sebagai keluaran operasi sistem yang paling stabil.
  10. PC Manager 9.5 : PC Manajer berfungsi menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda, sehingga memungkinkan windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Selain itu juga membersihkan jejak aktivitas online anda seperti sejarah Internet.
Software Yang Paling Banyak Di Download
Dari sekian aplikasi diatas, aplikasi yang berhubungan dengan perangkat smartphone cukup mendominasi yang paling banyak diunduh. Ini dikarenakan mungkin penggunaan ponsel pintar yang multi fungsi sehingga berdampak kepada aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan.

Demikian informasi 10 software yang paling banyak di download, semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.