Header Ads

Mengintip Kemampuan Aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro

Sobat Hanyapedia kali ini saya akan mengulas terkait perangkat lunak, ya bila kita baca judul artikel diatas sudah bisa ditebak bahwa perangkat lunak yang dimaksud berkaitan dengan proses convert video format.

Adalah WonderFox DVD Ripper Pro, sebuah produk buatan perusahaan WonderFox Soft yang dapat gunakan untuk mengubah atau menconvert serta menyalin file DVD ke banyak format video seperti format 3GP, 3GP2, AVI, ASF, DV, FLV, MPEG, MP4, M4V, MOV, MKV, M2TS, MTS, MPG dan SWF tanpa mengurangi kualitas dari video aslinya.

Mengintip Kemampuan Aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro


Karena mendukung di semua perangkat pintar WonderFox DVD Ripper Pro juga menawarkan kemampuan menyesuaikan konten video untuk diputar di perangkat seluler, seperti Apple, BlackBerry, HTC, Nokia, Sony, dan Samsung.

Bersama dengan 3 produk unggulan lainnya yaitu DVD Video Converter, HD Video Converter Factory Pro dan Video Watermark, WonderFox DVD Ripper Pro memiliki fungsi utama, yaitu :
  • Mendukung Rip DVD ke video apa pun.
  • Kecepatan konversi DVD-ke-digital tercepat.
  • Secara cerdas mendeteksi judul utama untuk film DVD dan acara TV.
  • Keseimbangan sempurna dalam rasio kompresi, ukuran file dan kualitas output.
  • Rip DVD ke komputer, ponsel, tablet, TV, handset dan banyak lagi.

Hebatnya lagi selain beberapa fungsi diatas, terdapat keunggulan yang mungkin saja tidak ditemukan pada aplikasi sejenis, yaitu aplikasi mampu :
  • Mengkompres DVD yang 7.5GB menjadi video digital yang berukuran 500MB sampai 1 GB tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.
  • Melakukan proses kompres dengan cepat. Dimana untuk mengkompres DVD ke video format MP4, AVI, MKV, MOV, dan WMP tanpa mengurangi kualitas video sedikit pun hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Bahkan bika anda ingin melakukan backup DVD ke MPG hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja.

Lalu Bagaimana Cara Convert DVD ke Format Digital Lainnya Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro?

Hanya dengan 3 langkah, WonderFox DVD Ripper Pro dapat digunakan dengan mudah untuk melakukan convert ke format digital lainnya. Berikut tahapannya :
  1. Download WonderFox DVD Ripper Pro kemudian Instal dan eksekusi aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro tersebut. Kemudian pilih salah satu sumber DVD yang ingin diubah formatnya dari “DVD Disc“, “ISO Image” atau “DVD Folder“.
  2. Langkah berikutnya pilih hasil format file yang anda butuhkan pada opsi “Output Format”.
  3. Terakhir pilih pada “Output Folder” untuk menyimpan file anda dan kemudian klik tombol “Run” untuk memulai convert.

Apa itu WonderFox DVD Ripper Pro ? dan Apa Fungsinya..?

Aplikasi ini tidak gratis dan dibandrol dengan harga $29.95. Namun bila dilihat dengan fitur dan kemampuan yang terdapat aplikasi ini tidaklah terlalu mahal. Terlebih lagi cara penggunaanya cukuplah mudah (user freindly) sekalipun anda sangat pemula, karena proses melakukannya hanya klik klik saja pada menu-menu yang telah tersedia.

Sementara itu aplikasi ripper ini sepenuhnya mendukung/support pada operasi sistem Windows Windows 10/8.1/8/7/Vista bahkan Windows XP sekalipun.

KESIMPULAN:
Dengan menggunakan Software WonderFox DVD Ripper Pro dengan fitur unggulan ripping dan backup, dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam hal hasil video ripping dengan kualitas yang optimal. Dan satu lagi bila anda memiliki banyak koleksi DVD, maka anda perlu mengonversinya ke komputer atau perangkat lain sehingga dapat dijadikan sebagai file backup

Untuk menggunakan tools dari Wonderfox ini bisa klik pada tautan dibawah ini :
DVD Ripper : https://www.videoconverterfactory.com/dvd-ripper/
Copy DVD to PC : https://www.videoconverterfactory.com/tips/copy-dvd-to-pc.html


No comments

Powered by Blogger.