Header Ads

Ternyata Begini Cara Membuat Ular Muncul di Layar HP

Fenomena dari kehebohan akan penampakkan ular yang bisa berjalan di layar smartphone menjadi viral di Facebook beberapa waktu belakangan ini. Awalnya disalah satu akun Facebook yang menjelaskan secara detil bagaimana caranya agar ular tersebut bisa tampil di layar handphone.

Untuk menampilkannya, anda diwajibkan untuk like dan share lalu ketik #RAN di kolom komentar, kemudian selang beberapa saat akan muncul ular tersebut yang berjalan dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas.


Cara Membuat Ular Muncul di Layar HP
Namun bisa dipastikan bahwa percuma saja netizen mengetik #RAN di kolom komentar postingannya, karena ular tidak akan muncul di layar ponsel mereka. Ya benar saja, ular-ular itu sebenarnya muncul dari sebuah aplikasi yang bisa diunduh di toko aplikasi Android Google Play. Bahkan bukan saja binatang ular, berbagai hewan bisa kita tampilkan di layar ponsel sesuai aplikasi yang kita unduh sebelumnya.

Ular Di Layar - Lelucon Desis itulah nama aplikasinya, aplikasi ini akan menampilkan animasi ular yang sangat realistis (Piton) di layar ponsel anda. Anda bisa bermain game, menonton film, browsing internet dan sang reptil yang licin akan selalu terlihat.

Gerakan vertebrata tanpa kaki ini dihasilkan berdasarkan dari sebuah film nyata yang menunjukkan seekor ular yang sedang bergerak di lingkungan alaminya. Gerakan yang mulus dan kualitas grafis yang tinggi dapat membuat siapa saja terkecoh dan menyangka seekor binatang nyata sedang bergerak di layar ponselnya.

Lalu bagaimana cara install aplikasi ular muncul di layar HP?, berikut langkah-langkahnya:
  1. Instal ular di layar gratis di ponsel Anda.
  2. Jalankan piton dengan interval waktu, misalnya 20 detik.
  3. Pastikan ponsel terkoneksi internet, karena anda perlu menggunakan internet sejenak.
  4. Setelah 20 detik ular virtual akan muncul di layar! Leluconnya sudah siap, dan seorang korban ketakutan :)
Mudah bukan, untuk melihat jebis hewan lain yang bisa di tampilkan di layar ponsel anda bisa mengklik tautan ini.


No comments

Powered by Blogger.