Header Ads

Download dan Mainkan Secara Gratis Game Mobile Legends: Bang bang

Hello pare gamer, tahukah anda bahwa game yang dikembangkan oleh developer Moonton yaitu MOBA Mobile Legends: Bang bang saat ini memuncaki game gratis teratas pada "tokonya" google playstore. Bila anda merupakan salah satu yang memainkan game satu ini sudah barang tentu anda akan dibuat ketagihan karena begitu menantang.

Sekedar diketahui Mobile Legends merupakan sebuah game bertema 5v5 MOBA yang mana dalam memainkannya para gamer ditantang dalam serangkaian level peningkatan serta dituntut untuk lihai mengatur dan meracik strategi maupun peralatan (gear) agar Hero yang dimainkan nantinya dapat terus berkembang dengan baik.


Hal yang perlu diketahui tentang Game Mobile Legends: Bang bang
Yang menjadi alasan betah akan memainkan game ini adalah pemainnya bisa memilih Hero atau karakter yang begitu beragam untuk melawan pemain lainnya dengan bertarung secara online (Player vs Player). Saat ini saja sudah ada 21 Hero atau Champion yang siap dimainkan, bahkan angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan versi pembaruan game.

Cara Main Mobile Legends: Bang bang
Tentunya bila anda ingin tahu cara memainkan game ini, setidaknya anda harus memiliki internet dan juga akun Google Play. Untuk itu silahkan buka aplikasi playstore pada ponsel android anda lalu unduh dan jalankan game tersebut.

Hero Terkuat dan Terbaik di Mobile Legends
Dalam Mobile Legends Bang Bang, anda bisa memilih hero yang diinginkan sebelum bertanding, namun anda jangan salah pilih, karena dari semua pilihan hero tersebut ada beberapa hero Mobile Legends terbaik dan terkuat yang memiliki kemampuan bertanding secara optimal dalam satu tim.

Berikut ini adalah daftar hero yang paling baik dan terkuat seperti yang saya kutip dari beberapa situs game online:

1. Freya
Disebutkan bahwa Freya Valkyre adalah Assassin yang paling terkuat dan mematikan dengan sayap dipunggungnya. Serangan dan daya tahannya bisa membuat stress lawan apalagi bila bertarung secara tim. Apabila dimainkan untuk seorang pemula tentu ini sangat direkomendasikan sekali. Namun sayang untuk mendapatkan freya di mobile legend caranya adalah pemain harus melakukan recharge gift dahulu untuk mendapatkannya atau harus membeli Dymond terlebih dahulu. Oleh karena itu tidak banyak pemain mempunya hero Freya karena bisa dikatakan dengan membeli Dymond Freya menjadikan hero ini paling mahal di Mobile Legends.


2. Natalia
Sekilas Natalia memang mirip dengan Riki dari Dota 2. Natalia bisa dibilang merupakan hero Mobile Legends terbaik dengan perannya sebagai carry. Natalia memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat, dengan kemampuan tak terlihatnya bisa berjalan dalam bayangan ketika ia bersembunyi di semak-semak. Ketika ia menghilang, pukulan pertamanya akan memberikan status “silence.” Bila ingin mengetahui hebatnya dari hero ini, serangan Natalia akan lebih besar ketika menyerang dari belakang. Sehingga Natalia menjadi karakter pembunuh kuat dan sering digunakan setelah Saber dan Fanny, dengan harga yang cukup tinggi untuk mendapakan hero ini sudah barang tentu hanya sedikit yang mempunyai Natalia.


3. Hayabusa
Dengan setara harga seperti Natalia seberas 32000BP, Ninja yang satu ini juga termasuk hero Mobile Legend terbaik karena memiliki skill kuat dengan serangan bayangan yang khas dan daya rusak yang kuat, membuatnya susah untuk ditangkap musuh. Hayabusa juga mampu bergerak dengan sangat lincah, bahkan dapat berpindah tempat secara otomatis menggunakan kemampuan bayangannya. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan farming yang hebat, membuatnya bisa bertahan di mid lane, meskipun harus melawan musuh bertipe range. Ia memiliki skill ultimate terkuat di game.


4. Fanny
Hero yang satu ini juga tidak kalah dibanding hero kebanyakan. Ia dengan mudah membunuh banyak hero musuh dari awal hingga akhir permainan. Fanny juga memiliki mobilitias tinggi, sehingga ia dengan mudah melakukan farming di lane mana pun. Sayangnya, Fanny sangat sulit untuk digunakan ini terlihat cukup banyak pemain yang belum bisa menguasai Assassin cewek yang satu ini. Fanny memiliki kelebihan, ia menggunakan “Energy” untuk menggunakan skill. Dan menariknya regenerasi Energy akan jauh lebih cepat, sehingga Fanny dapat menggunakan skill-nya sesering mungkin.



5. Alice
Ratu Apokalips itulah gelarnya, Alice memiliki kemampuan pasifnya yaitu Blood Ancestry. Dengan ini Alice memungkinkan untuk mendapatkan maksimum HP sebesar 6 poin setiap terdapat creep mati di sekitarnya. Kemampuan inilah yang membuat Alice menjadi hero mage yang cukup keras dan tanky. Terlebih lagi dengan kemampuan ultimate-nya, Blood Ode, menyerap HP dan memberi damage hero musuh setiap 0,5 detik di sekitarnya selama 4 detik. Saat Alice menyerap 5 hero musuh sekaligus, maka pasti musuh akan kesusahan sekali membunuh hero satu ini.

Ada juga kemuampuan Blood Awe, yaitu kerusakan Sihirnya ke musuh yang ada sekitarnya selama 1 detik. Setelah tertegun dan terdiam, musuh akan diperlambat selama 1,5 detik. Dan yang terakhir adalah kemampuan menembakkan segumpal darah ke arah yang ditentukan hingga menimbulkan kerusakan Sihir ke musuh sebesar 260 poin dengan Flowing Blood nya.


Fitur Game Mobile Legends: Bang bang
Dibawah ini ada beberapa fitur Mobile Legends diantaranya adalah:
  • Pertempuran 5v5 melawan pemain sungguhan, bukan bot. Permainan menggunakan peta klasik MOBA.
  • Banyak pilihan Hero atau Champions yang dibagi menjadi beberapa jenis yaitu petarung (Fighter), pembunuh (Assassin), penyihir (Mage), pendukung (Support), Tank, dan penembak (Marksman).
  • Kemenangan dapat diraih dengan kerjasama tim & strategi.
  • Pertarungan adil. Menang dan kalah tergantung skill pemain dalam memilih Hero, meracik strategi, kombinasi item, ability, dan emblem.
  • Kontrol sederhana dan mudah. Hanya dengan sentuhan 2 jari untuk mengendalikan Hero dalam pertarungan.
  • Bantuan Offline AI. Untuk menghindari permainan 5 melawan 4 maka pihak developer membuat sistem AI yang membantu pemain yang tiba-tiba keluar dari game karena koneksi yang turun.
  • Auto Reconnect. Dengan fitur ini pemain tidak perlu khawatir saat tiba-tiba jaringan melemah atau jelek ketika sedang bermain karena game akan otomatis dapat dimainkan lagi dalam waktu beberapa detik ketika sudah kembali terhubung internet dan tentunya pertandingan belum selesai.

Tips & Trik Bermain Mobile Legends: Bang Bang
Untuk bisa memenang game ini, tentu ada beberapa tips dan trik yang perlu diketahui. Ada banyak situs/blog game online yang membahasanya secara khusus. Agar lebih bisa mendalaminya maka disini saya akan berikan link-link referensi untuk anda yang mungkin memerlukannya. Berikut tautannya dibawah ini:
http://jonooit.com/2016/12/21/tips-trik-bermain-mobile-legends-bang-bang/


Download gratis Game Mobile Legends: Bang bang
Link unduh : MOBA Mobile Legends: Bang bang

Demikian, semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.