Header Ads

Segera Rilis; Facebook Live Video Streaming 360 Derajat

Facebook Live Video Streaming 360 Derajat - Hallo facebookers! ada kabar terbaru buat anda pengguna facebook. Karena dalam waktu dekat facebook akan merilis fitur live streaming (video) atau siaran langsung video dalam format 360 derajat. Namun tunggu dulu karena untuk saat ini fitur live video streaming ini nantinya akan dirilis secara bertahap, mulai untuk pemegang akun Facebook Page, hingga pengguna umum pada 2017 nanti.

Dengan sebutan Facebook Live 360 (video siaran langsung), maka nantinya kita dapat menonton video secara real time sekaligus dapat digulir dengan mouse atau mengubah sudut dengan menggerakkan ponsel Anda untuk melihat view disekitarnya sehingga membuat kita seolah-olah menjelajahi dan merasakan berdasarkan pengalaman sendiri.

 Facebook Live video 360 Derajat

Facebook Live Video Streaming 360 Derajat
Dengan menggunakan advance programming interface (API) untuk siaran langsung 360 derajat, membuat protokol ini bisa dimanfaatkan oleh pengembang aplikasi atau siapa pun yang ingin melakukan siaran langsung 360 derajat, melalui kanal live video Facebook.

Saat ini siaran langsung 360 perdana akan tayang di Facebook Pages milik National Geographics, hari ini Rabu 14 Desember 2016, pukul 03.00 dini hari WIB tadi. Kabarnya siaran akan menampilkan delapan ilmuwan peneliti Mars yang telah mengisolasi diri selama 80 hari di Mars Desert Research Facility Station, Utah, AS. Isolasi diri tersebut merupakan bagian dari simulai berbagai aspek kehidupan di Mars.


Bagaimana Video Streaming 360 Derajat Bekerja?
Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan simak video youtube dari 360Heros berikut ini :




No comments

Powered by Blogger.