Header Ads

Bisakah Game Super Mario Run di Install pada Android ?

Super Mario Run Android - Kita ketahui bersama bahwa Nintendo baru-baru ini telah merilis mobile game yang diberi nama Super Mario Run. Game yang diperkenalkan pada tanggal 15 Desember itu akhirnya dapat di download dan dimainkan page pengguna perangkat gawai iOS, tetapi sayang sampai saat artikel ini dipublish Super Mario Run belum tersedia secara resmi untuk Android. Namun bila kita lihat di internet banyak sekali file super mario run APK yang sudah beredar.

...pertanyaannya

Di mana Anda dapat men-download Super Mario Run APK untuk Android?

Apakah aman menginstall file APK tersebut?

Begitu penasarannya dengan permainan yang satu ini, banyak pengguna Android berburu dan mencari file APK Super Mario Run. Ini bila kita "back" kembali dengan game sebelumnya yaitu game Pokémon GO dimana di beberapa negara saja yang dapat menginstall aplikasinya namun pengguna dari negara lain pun akhirnya bisa menginstalnya dengan file APK. Karena begitu sederhananya untuk menginstal file APK tanpa melalui Google Play atau yang terhubung ke internet kita bisa melakukannya.


Sayangnya, saat ini tidak ada file APK terpercaya untuk game Super Mario Run di Android. Bisa dipastikan semua file Game Super Mario Run APK yang dapat Anda temukan saat ini mengandung virus dan malware. Jadi jangan men-download dan menginstal APK ini dalam keadaan apapun.

Bisakah Game Super Mario Run di Install pada Android ?


Untuk itu bagi anda pengguna Android harus tetap bersabar untuk bisa memainkan Super Mario Run. Artikel ini secepat mungkin akan di update dan memberitahukan Anda bila file APK yang dipastikan aman untuk Android didapatkan dan akan di share pada blog ini.


No comments

Powered by Blogger.