Header Ads

Terbaru Grup BBM Android Bisa Menampung 250 Anggota

Grup BBM - Setelah dirilis dalam versi beta pada awal Juli ini, setelah sebelumnya hadir dalam bentuk beta diawal juli tadi, kali ini pembaruan versi final sudah bisa dinikmati pengguna BBM di Android dan BlackBerry 10. Dan info terakhir bahwa BlackBerry resmi meluncurkan pembaruan alias update untuk aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM). Pembaruan itu baru bisa dinikmati pengguna BlackBerry 10 dan Android.

Walau tidak lagi sebagai produk eksklusif BlackBerry, bukan berarti BBM tak terus berinovasi untuk mengembangkan aplikasinya untuk mendukung perangkat Android dan iOS. Karena dari beberapa fitur yang disuguhkan di update versi terbaru BBM, yang paling jadi andalan adalah jumlah anggota grup yang bisa ditambung dalam satu grup BBM.

Terbaru Grup BBM Android Bisa Menampung 250 Anggota

Grup BBM Android Bisa Tampung 250 Orang
Ya,... Kini, pengguna BlackBerry 10 dan Android bisa membuat grup dengan anggota maksimum 250 orang. Selain itu, pembaruan yang juga menarik adalah fitur retract yang diperluas ke format sticker, gambar, dan lainnya.

Walau fitur tersebut masih kalah dibandingkan dengan WhatsApp yang mampu menampung 256 orang dalam satu grup atau LINE yang bisa menampung 500 orang. Tetapi bagi anda yang sudah terlanjur sering memakai BBM sebagai pilihan aplikasi chatting utama dalam grup, penambahan ini tetap jadi kabar yang menggembirakan.

Meski sudah hadir di dua platform tersebut, pengguna BBM di iOS belum bisa mencicipi beragam fitur baru tersebut. Belum jelas kapan pengguna iOS bakal menerima update serupa, namun diperkirakan dalam waktu dekat fitur ini akan segera menyambangi sistem operasi besutan Apple tersebut.

Fitur Update Grup BBM Android agar Bisa Menampung 250 Orang.
Berikut hal-hal baru dari update yang diterima bagi pengguna BlackBerry 10 dan Android.

BlackBerry 10
  • Pengguna bisa membuat grup dengan anggota maksimum 250 orang.
  • Khusus grup dengan anggota lebih dari 50 orang, ruang chatting bisa menampilkan update agenda yang dibagi anggota tertentu dalam bentuk kalender.
  • kuran stiker dan file diperbesar

Android
  • Pengguna bisa menikmati panggilan video gratis antar sesama Android, atau Android ke iOS. Namun, versi perbaruan ini masih berbentuk beta bagi pengguna iOS.
  • Pengguna bisa membuat grup dengan anggota maksimum 250 orang.
  • Pengguna bisa menyetel durasi notifikasi bisu alias muting notification.
  • Pengguna bisa mendaftar dengan hanya menggunakan nomor telepon.

Cara Update Grup BBM Android agar Bisa Menampung 250 Orang.
Anda bisa memperbarui aplikasi BBM dengan mengunduh via BlackBerry Store atau Google Play Store.

Salam Grup BBM!


No comments

Powered by Blogger.