Header Ads

Epson L455; Printer Multi Fungsi Kaya Fitur

Printer Epson L455 - Kali ini kami membahas sekilas perihal printer epson L455. Printer Multi fungsi yang kaya fitur ini merupakan printer yang banyak dimiliki dan disukai oleh para penggunanya. Harga yang ditawarkan tentulah sebanding dengan fitur yang dimilikinya sebut saja fitur adalannya yaitu fitur WiFi dan Wifi Direct nya.

Dengan menggunakan fasilitas ini kita tidak perlu lagi bersusah payah melakukan proses cetak menggunakan kabel yang harus saling terhubung. Dengan menggunakan fasilitas WiFi ataupun WiFi Direct semua itu bisa dilakukan.

Apa itu WiFi ? WiFi secara singkat diartikan sebuah teknologi jaringan nirkabel yang digunakan di seluruh dunia. Untuk lebih jelas bagaimana WiFi bekerja anda bisa membaca artikel kami dengan judul Instalasi driver Wireless Printer EPSON L355 Series, disitu dijelaskan secara singkat apa itu WiFi.

Epson L455; Printer Multi Fungsi Kaya Fitur


Dan bila anda belum mengetahui apa itu WiFi Direct dan bagaimana cara kerjanya ? Anda bisa membaca artikelnya dengan lengkap dengan judul Apa itu WiFi Direct? Bagaimana Cara Kerjanya?

Kembali kejudul, kemampuan WiFi dan Wi-Fi Direct yang tersedia dapat dimanfaatkan dari berbagai aplikasi yang disediakan Epson seperti iPrint, Creative Print, Email Print dan driver printer jarak jauh. Aplikasi–aplikasi inilah yang nantinya sebagai media untuk mencetak dokumen, halaman web, dan foto secara nirkabel dari perangkat mobile atau ponsel pintar baik itu berbasis Apple iOS ataupun Google Android.

Sebagai contoh, dengan aplikasi Epson iPrint memungkinkan kita sebagai pengguna untuk memindai file dan menyimpannya baik di media perangkat smartphone ataupun disimpan secara online pada layanan penyimpanan cloud mereka.
Berikut Fitur lengkap dan Harga Printer Epson L455 Tahun 2016

Fitur Epson L455
Resolusi Cetak 5760 x 1440 dpi
Kecepatan Cetak33ppm (B&W)/ 15ppm (Warna)
Resolusi Pindai Optikal1200 x 2400 dpi
Kecepatan Pindai11 Sec (Monokrom)/28 Sec (Warna)
Jumlah Halaman Cetak/Bundled Page Yield (Hitam/Warna) 4,000/6,500 halaman
Kecocokan Sistem OperasiWindows XP/ XP Professional x64 Edition/Vista/7/8/8.1
Mac OS X 10.6.8/10.7.x/10.8.x/10.9.x
Cetak Nirkabel Epson iPrint, Epson Email Print, Remote Print Driver, Epson Creative Print, Apple® Airprint™, Google Cloud Print™
Harga (termasuk PPN) dan Ketersediaan IDR 3,938,000 / Juli 2016


No comments

Powered by Blogger.