Header Ads

Subway Surfers: Game Android Populer Versi Terbaru

Halo sobat blogger, kali ini saya akan menshare game android populer di google playstore. Adalah game bernama Subway Surfers yang berusia lebih dari 3 tahun ini tepatnya pada tanggal 24 mei 2012 selalu menempel dibarisan atas pada game top free.

Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dimana kita sebagai pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya.

Sebagai hooligan, kita diminta untuk mengambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguan, yang dapat menambah penghargaan dalam permainan.Translate.

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin.

Subway Surfers: Game Android Populer versi terbaru

Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar dapat melipatgandakan nilai namun bila tidak ingin bersusah-susah pemain dapat membelinya di toko. Selain itu pula terkadang juga terdapat misi-misi khusus pada Hari Raya di negara spesial tertentu.

Permainan yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games asal Denmark ini tersedia untuk Android, iOS, Kindle Fire, dan Windows Phone.

Nah bila anda baru saja mengetahuinya dan ingin menjajal permainan ini pada gawai anda silahkan download secara gratis pada link dibawah ini :

  • Download Subway Surfers for Android klik disini
  • Download Subway Surfers for iOS klik disini
  • Download Subway Surfers for Kindle Fire klik disini
  • Download Subway Surfers for Windows Phone klik disini

Selamat menikmati ya!


No comments

Powered by Blogger.