Header Ads

Ikuti Euro 2016 dan Copa America 2016 via Google Now

Anda "penggila" sepak bola?. Haa artikel kali ini adalah untuk Anda. Jadi jika Anda seorang penggemar sejati permainan bola, anda mungkin saja tidak bisa mengetahui dari Google untuk mengingatkan anda tentang hasil pertandingan, formasi, dan daftar nama pemain. Tapi tunggu dulu, karena bila anda hanya ingin mengetahui tentang kemajuan tim favorit Anda, maka Google Now mungkin berguna berkaitan dengan perhelatan Euro 2016 dan Copa America 2016.

Ya.. Google menambahkan tim UEFA untuk Google Now, dan kini Google telah memungkinkan bagi anda sebagai pengguna untuk mengikuti tim favorit serta untuk mengetahui update terbaru yang diwakili sebuah kartu cepat "card prompt" selama kejuaraan.



Kompetisi Euro 2016 akan diadakan di 6 kelompok dengan masing-masing kelompok memiliki 4 tim sehingga sebanyak 24 tim akan dimulai dari tanggal 10 Juni sampai dengan 10 Juli 2016.

Sementara itu perhelatan Copa América berlangsung di AS, yang untuk pertama kalinya di luar Amerika Selatan terdiri dari 16 tim berjuang untuk memperebutkan "tahta" The Cup of Century pada 26 Juni 2016 nanti.

Untuk Euro 2016, tahun ini kita memiliki beberapa tim baru seperti Islandia dan Irlandia Utara. Tentu anda dapat menambahkan tim favorit Anda di kartu. Ini adalah pertama kalinya Google menambah cepat kartu "card prompt" untuk menambah tim UEFA.


Kartu cepat akan tampil bila memang sebelumnya anda telah menambahkan sebagai minat sebuah tim. Sehingga memberikan kemudahan mengakses pembaruan tentang tim favorit Anda.

Jauh-jauh hari sebenarnya Google telah menyediakan kartu cepat bagi pengguna penggemar kriket dalam kejuaraan ICC Dunia T20.

Jadi tunggu apa lagi, sekarang Anda dapat menambahkan tim favorit Anda di Google Now untuk mendapatkan update dari tim Anda selama kejuaraan.

Nah, biar lebih jelas bagaimana menggunakan aplikasi yang satu ini, silahkan unduh Google Now Launcher dan silahkan di explore sendiri yaa?

Selain itu, pihak UEFA pun telah merilis aplikasi yang sejenis "UEFA EURO 2016 Official App" yang juga dapat di unduh secara gratis via Google Play Store.

Dibawah ini penampakannya..!



No comments

Powered by Blogger.