Header Ads

Download Game Agent Dodge Terbaru [Game Buatan Dalam Negeri]

Setelah lagi nge-trends Game Tahu Bulat akhir-akhir ini yang mana game tersebut di buat oleh anak bangsa yaitu menamakan dirinya Own Games, kali ini saya kembali akan berbagi info game buatan mereka yaitu Game Agent Dodge.

Walau kalah pamor dengan game tahu bulat, game Agent Dodge cocok bagi kamu yang memiliki waktu santai dengan di temani sebuah game permainan ringan. Game ini mempunyai tampilan retro nan unik dan gameplay yang lain dari yang lain. Pembuatnya menyediakan lebih 40 karakter 3D yang bisa diperoleh saat pemain menyentuh level tertentu.

Download Game Agent Dodge Terbaru


Pada game Agent Dodge ini, kita akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang berusaha untuk menghindari beragam rintangan sebanyak mungkin. Jadi kita tidak perlu melawan monster, robot, alien, atau makhluk jahat lainnya yang akan muncul karena tugas utama kita memang hanya untuk menghindar dan bertahan hidup selama mungkin di dalam gameplay endless tersebut.


Sepertinya seru nih!

Tentu, karena permainan yang satu ini sangat menghibur jika kamu ingin memainkan game yang santai dikarenakan permainan game arcade.

Keseruan game ini ditambah dengan kita bisa memainkannya dengan cara multiplayer game, jadi semua bisa bermain bersama dengan teman-teman di sekitar kita, bisa bermain bersama mengikuti keseruan permainan ini.

Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar tentu tidak memakan memori ponsel saat memainkan permainan ini. Nah jika anda ingin menjajal game yang satu ini, silahkan unduh aplikasinya secara gratis melalui tautan ini.


No comments

Powered by Blogger.