Header Ads

Pertimbangkan ini Sebelum Membeli Powered Speaker Aktif

Ada rencana membeli powered speaker aktif ? Jika ya, pastikan anda mendapatkan speaker terbaik dan bertenaga sesuai kebutuhan anda. Tentu ada maksud anda membeli speaker aktif apakah Anda membutuhkannya dengan tujuan untuk pertunjukan musik, bermain musik di bar atau restoran, atau bahkan hanya sekedar untuk lagu home studio di rumah bersama keluarga.

Artikel ini membahas dan membantu anda untuk menemukan dan mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli speaker aktif.

...baiklah!

Hal yang yang pertimbangkan sebelum membeli powered speaker aktif sebagai berikut :




Memilih speaker aktif semua kembali tergantung pada kebutuhan Anda. Tanyakan pada diri Anda dulu terhadap speaker aktif yang dibutuhkan sebelum Anda berbelanja dan jawaban Anda akan membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat.

Selanjutnya.. ketika anda sudah bisa menentukannya maka anda perlu mengetahui kira-kira berapa banyak orang yang akan anda ajak bermain untuk mendengarkan musik. Bila hanya dalam ruangan yang tidak terlalu besar maka anda tidak membutuhkan speaker yang powerfull. Tetapi jika digunakan untuk di luar ruangan, maka suara yang dikeluarkan untuk menjangkau semua orang yang ada tentu memerlukan speaker aktif yang cukup besar dan powerfull.

Berikutnya untuk dipertimbangkan adalah apakah Anda ingin speaker portable atau yang fixed. Hal ini juga tergantung pada apakah Anda akan menggunakannya dalam satu ruang tertentu atau membawanya dari satu lokasi ke lokasi lain.

Sebagai tambahan perlu dipertimbangkan beberapa fitur yang mungkin diperlukan suatu saat anda tidak duga-duga seperti fitur Bluetooth, USB, Memory Card, remote kontrol dan bahkan kontrol poros dengan berdiri.

Demikian artikel ini dipublish dengan judul pertimbangkan ini sebelum membeli powered speaker aktif dengan harapan anda bisa menentukan speaker aktif benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda.


No comments

Powered by Blogger.