Header Ads

Tips Mudah Nonton Film Tanpa Aplikasi Video [via Google Chrome]

Cara Nonton Movie Free - Sobat blogger, kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu kelebihan dari browser google chrome. Ya, dengan fungsi utama sebagai alat penjelajah dunia maya, google chrome sebenarnya memiliki fungsi dan fitur yang begitu banyak.

Sebagian orang biasanya, tidak sadar bahwa ternyata apabila kita explorer lebih jauh kita bisa memaksimalkan aplikasi/browser yang satu ini.

Tips Menonton Video tanpa Aplikasi

Ok, saya langsung saja.

Cara Nonton Film di Google Chrome

..jika anda dipusing dengan kesulitan membuka video-video kesayangan anda yang walaupun pada operasi sistem anda secara default telah menyediakan aplikasi video, namun dengan menggunakan browser chrome anda dengan sangat mudah dan cepat bisa menampilkan video yang akan anda tonton.

Baiklah, bagi anda ingin lebih jauh bagaimana cara untuk menonton film menggunakan google chrome silahkan simak cara mengaplikasinya seperti dibawah ini :

Pertama-tama buka google chrome dan biarkan tampilan awalnya apa adanya (biasanya halaman awal adalah halaman pencarian google).

..berikutnya, buka folder dimana file video yang akan anda tonton.

Lanjutkan atur kedua jendela agar bisa ditampilkan kedua-duanya. Ini dimaksudkan agar proses berikutnya gampang anda melakukannya.

berikut tampilannya...

Cara Menonton Video tanpa Aplikasi


Jika sudah, anda tinggal klik tahan pada file video dan tarik ke browser google chrome..

lalu lepas..

..dan lihat hasilnya.

Cara Menonton Video tanpa Aplikasi

..anda langsung bisa menonton video kesayangan anda tanpa harus membuka aplikasi video lainnya. Tentu ini sifatnya hanya alternatif saja,

karena apa? karena tentunya tidak ada fitur-fitur tambahan untuk memutar video dalam google chrome tersebut.

Baiklah, demikian artikel singkat ini saya publish dengan harapan sedikit memberi pengetahuan kita bersama.

Salam Video Chrome !


No comments

Powered by Blogger.