Header Ads

Lengkap: Daftar Aplikasi Android UNBK 2017 Untuk Android untuk Siswa SMP, SMA dan SMK

UNBK adalah kependekan dari Ujian Nasional Berbasis Komputer biasa disebut juga Computer Based Test (CBT) dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Namun tidak semua sekolah yang mampu menerapkan UNBK, karena penerapan hanya dilakukan dibeberapa sekolah saja yang memang sudah mendukung perangkat untuk melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Nah, bila anda saat ini berstatus siswa SMP, SMA, SMK atau MTsN dan sekolah anda sudah memiliki fasilitas lengkap maka sudah barang tentu nantinya akan menggunakan UNBK dalam penilaian akhir Ujian Nasional 2017.

Aplikasi Ujian Nasional Berbasis Komputer 2017

Daftar Aplikasi Android UNBK 2017 SMP, SMA dan SMK
Untuk itu sejalan dengan teknologi yang ada, saat ini bagi siswa bila ingin belajar sudah barang tentu tidak harus bawa buku lagi seperti jaman dulu ( jaman saya ;D ) karena dengan dengan bantuan perangkat seperti smarphone kita sudah bisa belajar dimanapun kita inginkan dengan menggunakan aplikasi apk yang kita unduh secara gratis melalui google playstore.

Dan dibawah ini adalah beberapa aplikasi android simulasi soal-soal ujian nasional berbasis komputer dari berbagai jenjang dan mata pelajaran di terbitkan CV. Yrama Widya yang dapat di unduh/download secara gratis ;








Ayo, belajar menyongsong Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun 2017.


No comments

Powered by Blogger.