Header Ads

Daftar 6 Add-On Mozilla Firefox Terbaik yang layak di coba

Add-On Mozilla Firefox Terbaik - Ketika Anda berada di sekolah, di tempat kerja atau di rumah sedang berselancar di dunia maya dengan menggunakan web browser andalan anda tentu membutuhkan fokus serta energi sehingga pekerjaan anda akan selesai sesuai perkiraan anda.

Daftar Add-On Mozilla Firefox Terbaik 2016
Berbicara browser, mozilla firefox tentunya tidak asing lagi bagi kita semua. Sebagai browser terkemuka mozilla firefox menjadikan browser yang paling banyak diunduh dan digunakan banyak orang.

Ketika anda sedang melakukan aktifitas keseharian dengan menggunakan browser ini, tentunya tidak lengkap jika anda belum melengkapi browser firefox anda dengan pengaya (add-on) tambahan. Add On ini fungsinya tentu sebagai fasilitas penunjang kerja anda dalam segala hal.

Ada banyak sekali Add-On Firefox disediakan baik di situs resmi mozilla firefox atau pun situs pihak ketiga yang dapat diunduh secara gratis. Nah, dibawah ini ada 6 Add-On Mozilla Firefox terbaik bagi anda yang kesehariannya dalam menggunakan browser mozilla baik berkecimpung sebagai penulis ataupun sebagai editor.

1. ReminderFox.
ReminderFox memungkinkan anda dengan mudah tanggal-tanggal penting seperti tanggal ulang tahun ataupun tanggal rapat/pertemuan dsb. Dan jangan lupa add on ini mampu menambahkan kalender online untuk acara seperti olah raga ataupun hari liburan.
Unduh disini

2. Evernote clearly.
Evernote mampu membuat postingan blog, artikel pada halaman web yang mudah dibaca. Sebelum di publish anda dapat menyimpannya ke Evernote untuk mengedit dan membacanya diwaktu lain. Selain untuk browser Mozilla, add on ini juga tersedia untuk browser Google Chrome. Unduh disini


3. Zotero.
Pernahkan anda ingin memiliki asisten pribadi. Keinginanmu bisa terwujud dengan menggunakan Zotero ini! Zotero adalah seperti asisten penelitian pribadi dalam browser Anda yang membantu mengumpulkan, mengelola, dan mengutip sumber-sumber Anda. Ini bukan hanya berguna untuk sekolah atau bekerja tapi juga mungkin untuk hobi anda. Unduh disini

4. After The Deadline.
After The Deadline adalah berfungsi untuk memeriksa ejaan, gaya dan tata bahasa.Add on ini juga mampu memeriksa pada tweet ataupun menemukan kesalahan pada email anda. Untuk melakukan proses edit anda dapat mengklik tombol ikon ABC disudut kanan bawah pada daerah browser anda.
Unduh disini

5. Wired-Marker.
Jika Anda menyukai menyoroti kalimat dalam buku-buku, Anda akan menikmati dengan menggunakan Wired-Marker. Add on adalah stabilo permanen yang Anda gunakan pada halaman web. Dengan berbagai warna dan gaya, seperti penanda elektronik. Unduh disini


6. Leechblock.
Add-on ini merupakan alat produktivitas sederhana yang dirancang untuk memblokir situs yang anda ngggap tidak penting. Yang perlu Anda lakukan adalah menentukan situs untuk memblokirnya dan kapan harus memblokir mereka. Unduh disini


Dengan ribuan Add-ons yang ada, pastilah anda menemukan satu yang membuat Web anda semakin nyaman dan mudah untuk menjelajahi dunia maya.

Demikian artikel ini dipublish dengan judul artikel : Daftar 6 Add-On Mozilla Firefox Terbaik


No comments

Powered by Blogger.