Header Ads

Dukungan Baru : Epson Printer Email Address

Epson Printer Email Address - Artikel kali ini membahasan seputar printer epson. Tidak mau ketinggal dengan printer merk lain seperti Canon dan HP, Printer Epson baru sekarang memiliki fitur alamat email sendiri.

Hanya dengan mengirimkan file foto via email ke printer Anda dari perangkat apapun dan dari mana saja Anda anda langsung bisa menerima nya dari printer dan langsung mencetaknya.

Selain itu juga anda dapat mengubah alamat email printer Anda dengan mengaktifkan "Disetujui Daftar Pengirim" agar mencetak lebih aman. Tentu ini sangat mudah dan aman dalam proses pencetakan printer anda.


Mencetak dari perangkat
Jika perangkat Anda dapat mengirimkan email dan mengakses internet, dapat menggunakan Epson Email Print.
Anda akan menyadari betapa mudah dan nyaman untuk mengieim email Microsoft Anda baik itu Microsoft Excel ® , Microsoft PowerPoint ® , PDF, JPG dan file TIF untuk dicetak dari mana saja.



Mudah Untuk Ingat
Ingin mengubah email secara otomatis ditetapkan?
Cukup gunakan akun email Epson Anda yang terconnect untuk menyesuaikan alamat email printer Anda.

Sekarang sangat mudah untuk diingat baik untuk Anda atau dengan siapa pun.


Baca Juga : Install Wireless/Wifi pada Printer Epson L355 Tanpa CD

Hanya CC Me
Anda dapat menyertakan alamat email lebih dari satu printer dalam bidang To: atau Cc:. Jadi Anda dapat mengirim email dokumen ke klien dengan sekaligus mengirimkannya untuk mencetak di kantornya.

Atau jika Anda ingin mencetak foto untuk semua peserta setelah acara, sekarang Anda dapat hanya mengirim satu email ke beberapa printer. Mudah bukan?


Masuk Untuk Kontrol Lebih 
Mengakses akun Epson Connect Anda untuk lebih cepat melihat status printer Anda, periksa log print dan bahkan menangguhkan Email Print.
Anda juga dapat mengubah pilihan cetak Anda dan men-set pemberitahuan. Anda sekarang dapat mengontrol di mana pun Anda berada. Epson Connect Login


Email Print: Berikut gambaran Cara kerjanya
Mudah mencetak dari mana saja menggunakan perangkat email-enabled


Dibawah ini bagaimana cara melakukan cetak epson printer Email Address secara interaktif yang bisa anda nonton via Youtube.


SUMBER :
1. https://www.epson.com/cgi-bin/Store/jsp/epson-connect/mobile-printing/email-print.do
2. https://www.youtube.com/watch?v=YFMdEdgWIHM


    No comments

    Powered by Blogger.